.

Dapat Mimpi Aneh, Artis Marcella Simon Mantap Berhijab Setelah Masuk Islam

ROMADHON.ID, TANJUNG ENIMAKTRIS Marcella Simon kini mantap berhijab. Dirinya mengaku mulai memantapkan hati untuk menutup auratnya usai mendapatkan sebuah mimpi aneh.
Marcela yang merupakan seorang mualaf, menceritakan pengalamannya tersebut lewat unggahan Instagram.
Wanita itu mengaku sudah sejak Juli lalu memiliki keinginan untuk berhijab. Ia pun sempat ragu hingga menangis setiap hari sebelum akhirnya berhijab.
“Banyak yg tanya, kenapa memutuskan berhijab? Jujur ada segudang ketakutan dan ‘pemikiran2 manusia’ ku yg bikin khawatir.. tapi dr akhir juli kemarin, aku hampir setiap hari nangis pengen banget berhijab.. aneh,” tulis Marcella Simon.
Dalam mimpinya ia melihat sebuah keanehan yaitu melihat matahari, bulan, dan bintang secara bersamaan hingga ada sebuah bom yang jatuh. Marcella pun seakan melayang dan ia menangkap sebuah daun panjang mirip pashmina.
“Yup aku mimpi lihat matahari, bulan dan bintang di langit yang sama.. tiba-tiba ada bom yang jatuh, aku terbang tapi gak kenapa-napa sih.. cuma bingung aja gak ada pegangan.. saat itu aku tangkap daun panjang yang bentuknya kayak pashmina,” ceritanya.
Usai mimpi itu, Marcella pun langsung curhat ke salah satu ulama. Ia mengungkapkan keinginannya untuk berhijab namun ia masih takut karena ibadah yang belum sempurna.
“Aku sampe curhat sama syeikh Ahmad Almisry, salah satu ulama yang baik banget suka bimbing aku.. karena aku masih merasa sangat kurang.. 5 waktu aja banyak bolongnya, dosa sama amal banyak dosanya, baik sama urakan masih banyak urakannya, ilmu masih banyak gak pahamnya.. apa gpp kalo berhijab? Apa gak sebaiknya berhijab setelah menikah dan mendapat izin dari suami?” tulis Marcella.
“Tapi ini kenapa 2 mingguan nangis parah.. kayak liat photo orang berhijab aja bisa langsung kejer. Dan jawaban beliau betul-betul luar biasa bikin bengkak mata. Terima Kasih Banyak Syeikh,” lanjutnya.
Setelah mendapatkan nasihat dari sang ulama, Marcella Simon pun mantap untuk mengenakan hijab. Kini, ia pun merasakan hal yang berbeda dalam hidupnya.
“Ajaib.. saat besoknya aku mulai berhijab, aku gak nangis-nangis aneh lagi.. malah ketawa ketiwi ketemu temen-temen.. dan sangat merasa aman dari gangguan-gangguan yang selama beberapa tahun belakangan gak pernah berhenti datang,” tulisnya.
Masih dalam proses belajar, Marcella berharap mendapatkan banyak dukungan dan doa dari orang sekitarnya.
“Jadi mohon doanya, jangan ngebully galak2 kalo masih banyak salah dan kurangnya,” tutup Marchella Simon.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapat Mimpi Aneh, Artis Marcella Simon Mantap Berhijab Setelah Masuk Islam"

Post a Comment