.

Ceramah Nouman Ali Khan Buat Aktris Bolywood Ini Jadi Muallaf

ROMADHON.ID, TANJUNG ENIMTITIK balik awal kehidupannya terjadi saat kematian Yash Chopra—sutradara ternama Bollywood, beberapa tahun yang lalu. Bisa dikatakan ia mengalami depresi berat sepeninggalan orang terdekatnya itu.
“Saya sangat dekat dengan Yash Chopra. Kematiannya benar-benar mengguncang kehidupan saya. Saya begitu depresi,” kenang dia seperti dilansir Muslimvillage.
Adalah Murcyleen Peerzada, seorang aktris Bollywood yang kala itu terbiasa hidup mewah. Namun, seperti yang dituturkan Peerzada setelah kematian Yash Chopra ia  mulai berpikir tentang kehidupan dan kekuatan yang lebih tinggi yang mengontrol segalanya.
“Ketika depresi, entahlah saya tiba-tiba dan tidak sengaja melihat ceramah Nouman Ali Khan dan Yasmin Mogahed.”
Ketika mendengar ceramah itu, Peerzada terkejut. Ia seperti mendengar nasihat langsung dari Tuhan. Dan itulah titik balik kehidupannya.
“Saya mulai berdoa dua kali sehari. Setiap doa itu, saya meminta Tuhan membimbing saya menunjukan jalan yang benar,” ucap dia
Malamnya, ia memutuskan arah masa depan kehidupnya. Ia mulai belajar Islam dibawah bimbingan Farah Naik, istri Zakir Naik. Setelah itu, Peerzada menjadi muallaf. Ia pun menjadi aktivis Yayasan Islam Zakir Naik.
Penampilannya kini berubah setelah menjadi Muslim. Peerzada telah mengenakan jilbab. Asisten sutradara film ‘Ek Tha Tiger’ ini, bergaya hidup sederhana. Ia sumbangkan seluruh koleksi busana dan aksesoris yang dimilikinya kepada panti asuhan
“Sebelum saya mengenakan jilbab. Saya harus tahu kenapa saya harus mengenakannya. Ini artinya, saya ingin apa yang saya kenakan karena Allah dan kebenaran.”
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ceramah Nouman Ali Khan Buat Aktris Bolywood Ini Jadi Muallaf"

Post a Comment