.

NUANSA ISLAMI WARNAI BISNIS PROPERTI

ROMADHON.ID, TANJUNG ENIMNuansa Islami mulai banyak menghiasi berbagai lahan bisnis di seluruh belahan dunia. Mulai dari makanan halal, salon halal, paket wisata halal dan masih banyak lagi. Satu lagi lahan bisnis yang mulai dihiasi nuansa Islami adalah bisnis properti.
Seperti dilansir dari Rumah.com, Senin (11/1), permintaan untuk hunian berbasis Islami terus meningkat perkembangannya hingga 35 persen per tahun. Hal ini menjadikan pihak pengembang mulai melirik bisnis properti yang bernuansa Islami.
Hunian Islami ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung aktivitas keluarga Muslim sehari-hari, seperti rumah yang mengutamakan hubungan dengan Allah (habluminallah) dan hubungan dengan manusia (habluminannaas), jauh dari kebisingan untuk mendukung ibadah, masjid yang memadai, juga aspek pendidikan dan sosial yang diperhatikan.
Selain itu, beberapa hunian Islami ini juga dilengkapi dengan pendukung lainnya untuk penghuni Muslim seperti terpisahkannya ruang publik dan ruang privat dengan disediakan dua pintu untuk menjaga privasi khususnya untuk kaum perempuan di dalam rumah. Bahkan, metode pembayaran juga menggunakan KPR syariah agar memenuhi standar-standar Islami.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NUANSA ISLAMI WARNAI BISNIS PROPERTI"

Post a Comment