.

Ulama yang Paling Kami Sukai

ROMADHON.ID, TANJUNG ENIMULAMA yang paling kami sukai, adalah seorang ulama yang lembut dalam ucapan dan perbuatan, santun, penuh rahmat (kasih sayang), fokus dalam mengajari umat tentang ilmu, sangat menjauhkan diri dari masuk dan berbicara dalam masalah fitnah, sangat berlapang dada dalam masalah khilafiyyah, tidak mudah menvonis personal dari kalangan ahlus sunnah apalagi mengeluarkan dan menyesatkannya.
Ulama yang Paling Kami Sukai 1
Seorang yang sangat sabar, sangat berhati-hati dalam berfatwa, tidak tergesa-gesa, serta mengarahkan umat kepada perkara yang bermanfaat bagi mereka dan menjauhkan mereka dari perkara yang memudaratkan mereka dengan cara yang paling baik dan hikmah.
Diantara* ulama Saudi yang memiliki sifat-sifat di atas, adalah Syaikh Abdul Muhsin Al-‘Abbad Al-Badr, Syaikh Abdurrazaq Al-Badr, dan Syaikh Salih bin Abdul Aziz Alu Syaikh (menteri agama KSA). Kalau di Yaman, diantara* mereka Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab Al-Washabi dan Syaikh Abdurrahman Al-Adni.
Alhamdulillah, saat ini kami berkesempatan hadir di majelis salah satu dari mereka. Semoga Allah senantiasa menjaga mereka semua dan memanjangkan umurnya dalam kebaikan. Dan semoga kita bisa meneladini sifat-sifat mereka. Amin.
Facebook: Abdullah Al-Jirani
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ulama yang Paling Kami Sukai"

Post a Comment