.

KUBURAN ULAMA MALAYSIA BERCAHAYA, TERNYATA INI FAKTA-FAKTA DIBALIKNYA

ROMADHON.ID, TANJUNG ENIMFoto dari acara pemakaman pendiri Sekolah Rendah Islam Integrasi Darul Ulum (SRIIDU), Almarhum Mohd Khairi Zainuddin menjadi viral di media sosial. Ini dikarenakan cahaya yang terlihat dari kuburanpria yang juga seorang Ketua Dewan Ulama PAS Negeri Sembilan, Malaysia tersebut.
Warnanya kuning keemasan, persis seperti adaa jutaan emas yang terselip pada tanah kuburan. Netizen pun riuh menanggapi foto tersebut. Sebagian percaya bahwa kuburan itu bersinar lantaran orang yang dimakamkan tersoroh alim. Sebagian lagi berkomentar bahwa itu hanya efek kamera saja.
Pihak keluarga pun mengatakan bahwa tidak ada hal istimewa yang terjadi saat acara pemakaman, bahkan sang Adik, Nazri Zainuddin menyebutkan bahwa sinar tersebut adalah cahaya matahari saja.
” Itu mungkin cahaya matahari atau lensa kamera karena ketika pemakaman, tidak ada hal luar biasa yang terjadi,” paparnya.
Seperti yang bisa dilihat, bahwa pemakaman dilakukan dibawah tenda saat siang hari. Pantulan sinar matahari yang menerobos dari arah sisi akhirnya membuat bayangan cahaya pada kuburan tersebut.
kuburan bercahayakuburan bercahaya2

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KUBURAN ULAMA MALAYSIA BERCAHAYA, TERNYATA INI FAKTA-FAKTA DIBALIKNYA"

Post a Comment